link banner

Rabu, 20 Mei 2009

Ubah hidup engkau dengan lidah

Pernahkah engkau menerima pertanyaan seperti ini,
"organ tubuh apakah yang paling penting?"
Maka, banyak orang akan menjawab:
Jantung, (engkau benar, jantung memberimu kehidupan)
Otak, (Engkau juga benar, Otak memberikan kendali atas tubuh mu dan kendali atas orang lain)
Tulang, (Engkau juga benar, Tulang memberikan rangka kepada tubuh manusia)
Mata, (Engkau benar, mata memberimu rona indah setiap apa yang tampak)
Seluruh organ penting, Dasar pertanyaan bodoh! (Engkau juga benar, Tubuh kita memiliki jaringan organ yang berkerja secara sistemik,
bila salah satu rusak maka fungsi organ lainnya tidak akan berkerja lebih baik, tapi ini adalah pertanyaan penting bagi mereka orang-orang yang berpikir)

sekarang juga, duduklah dengan nyaman, luruskan punggung anda, dan bernafaslah dengan rileks...

Aku akan memberitahu mu sebuah rahasia organ terbesar dalam tubuh manusia,
yang dapat Menciptakan sesuatu dengan sempurna...

"Lidah"

SELAMAT!, engkau telah menghempaskan pikiran mu kepada sebuah ideologi baru, sebuah hal yang penting, namun tidak pernah engkau sadari..

Bayangkan sebentar... Apa yang Engkau lakukan tanpa lidah...
Bayangkan Hidup mu... Sehari tanpa lidah...
Hampa..
Hambar..
Sepi..
Meskipun kaki, tangan, dan seluruh tubuh mu tidak dapat bergerak, selama lidah masih mengucap dan dapat mengeluarkan kata-kata..

Engkau masih bisa hidup.

Seluruh organ tubuh "memberi" kepada diri mu, mereka semua memberikan apa yang dapat mereka lakukan kepada dirimu,
namun... tidak dengan lidah...

Ia menunggu perintah dari mu untuk MENCIPTAKAN.
Luar biasa!.

Pikirkan dalam-dalam, Lidah mu adalah alat pencipta yang paling produktif..
Ia adalah organ yang dapat menciptakan segalanya, hidup engkau, hidup orang lain, kesehatan engkau dan orang lain bahkan menciptakan kesuksesan.
Mulai detik ini, Pikirkan lah, realisasikan lah.. Rahasia besar ini..
ubahlah lidah anda menjadi organ produktif yang memberikan engkau kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan...
"Cukup dari kata-kata yang dikeluarkan oleh lidah seseorang, bisa mereflekesikan bagaimana ia hidup"
Gunakan kata-kata baik untuk mendatangkan keuntungan kepada dirimu,
pergunakan lidahmu, maka seluruh tubuh mu bahkan orang lain akan bergerak sesuai keinginan mu,

(Sengaja mengubah kata-kata telah mengubah seluruh sikap saya dari klien saya. Saya telah melihat hasil-hasil ajaib untuk kasus depresi dan hasil-hasil penyembuhan yang menakjubkan dari mengajak klien untuk mengganti kata-kata mereka. Prubahan-perubahan bermakna yang saya amati setiap hari di dalam praktek saya adalah bahwa saya bisa mencapai hasil dengan lebih cepat, dan sepertinya orang-orang menjadi jauh lebih optimis,
Dr. Ebi Taebi, dokter kedokteran naturopatik dan spesialis kanker, penyakit menahun dan depresi, -dikutip dari sebuah buku Yvonne Oswald. EVERY WORD HAS POWER)

Contoh kata-kata psitif berenergi tinggi:
"ini sulit" menjadi "ini tidak mudah"
"aku miskin" menjadi "aku tidak kaya"
"aku takut" menjadi "aku tidak memiliki keberanian"
"aku sakit" menjadi "aku tidak Sehat"
Ciptakan lah hidup engkau dari lidah dan kata-kata dirimu..
Salam Sukses dari dunia Penciptaan

1 komentar:

  1. Artikel ini sangat berkaitan erat dengan the secret..rahasia besar orang-orang sukses di setiap masa.. Jika kita sedikit bisa merenung , bukankah kita sudah terlalu banyak mensuggest diri qt sendiri dengan kata-kata.. dan... sugesti itu bisa merubah hidup qta menjadi lebih baik ataupun lebih buruk... sekarang, pilhan ada dalam hidup genggaman tangan kita sendiri.

    BalasHapus